Chelsea Juara Premier League, Jose Mourinho Kecewa

Chelsea Juara Premier League, Jose Mourinho Kecewa

Info Liga Bola, London – Chelsea akhirnya menjadi juara pada Liga Premier League tahun ini. Hasil yang dicapai merupakan kerja keras antara para pemain chelsea dan pelatih mereka A. Conte. Kontribusi antara pemain dan pelatih yang seimbang membuat permainan chelsea jauh diatas rata-rata yang memberikan hasil yang cukup gemilang.

Salah satu Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan timnya memiliki masalah motivasi dan kebugaran sepanjang musim 2015-2016. Pernyataan Hazard itupun seakan menyindir masa kepemimpinan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

“Sepak bola sulit diprediksi. Terkadang, Anda bisa berada di puncak. Dua tahun lalu kami juga memenangi Premier League. Namun, musim kemarin berjalan sulit karena beberapa alasan,” kata Hazard.

“Terkadang, kami tidak memiliki motivasi yang cukup ketika itu. Begitu pun halnya dengan kondisi kebugaran. Jadi, ada banyak hal yang membuat performa kami tidak bagus. Akan tetapi, musim ini kami memulai dengan baik dan memenangi liga pada akhirnya,” ujar Hazard.

Chelsea berhasil menjadi juara Premier League musim 2016-2017. Mereka memastikan gelar itu ketika menang 1-0 atas West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, 12 Mei 2017.

Akan tetapi, pencapaian Chelsea itu berbanding terbalik dengan yang dialami musim lalu. Tim yang masih ditangani Jose Mourinho tersebut selalu meraih berbagai hasil minor di berbagai kompetisi.

Hal negatif itu tak ayal membuat Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan per 17 Desember 2015. Namun, situasinya tidak banyak berubah, mengingat Chelsea gagal meraih satu pun gelar juara dan hanya mampu menghuni peringkat ke-10 pada klasemen akhir Premier League 2015-16.

Baca Juga : Bursa Taruhan Persiba Balikpapan vs Persipura

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*