Juventus Bertekad Untuk Meraih Trofi Liga Champions

Juventus Bertekad Untuk Meraih Trofi Liga Champions

Juventus Bertekad Untuk Meraih Trofi Liga Champions

Info Liga BolaBerita Liga Champions – Massimiliano Allegri ingin mengakhiri musim penuh sukses bersama Juventus dengan gelar Liga Champions, setelah menutup kompetisi Serie A mereka dengan kemenangan di kandang Bologna dan meraih Scudeto.

Bianconeri berjuang keras untuk menang 2-1 Minggu (28/5) dini hari WIB, dengan gol dari Paulo Dybala dan gol detik-detik terakhir dari penyerang remaja Moise Kean, mampu mengakhiri musim domestik mereka dengan baik di mana mereka memenangkan liga dan Coppa Italia.

Dan sementara Allegri memberikan pujian khusus untuk Kean dan anggota muda lainnya dari skuad Juve, kini fokus sang pelatih cepat beralih untuk mempersiapkan skuad timnya ke final Eropa untuk melawan Real Madrid di Cardiff awal bulan Juni nanti.

“Musim sekarang, sangat indah,” ujarnya. “Kami masih akan menghadapi laga terakhir untuk meraih gelar Liga Champions di Cardiff, dan dari Senin, kami akan bersiap untuk menang.”

“Sangat indah untuk mencatat permainan Kean dan (kiper berusia 20 tahun Emil) Audero. Ada pemain baik lainnya, yang akan bermain tahun depan. Tim melakukannya dengan baik dan kami terbangun setelah gol (Bologna).”

Baca Juga:

“Pertama kali kami pergi ke final Liga Champions melawan Barcelona pada tahun 2015 dengan kecepatan yang lembut. Kami akan pergi ke Cardiff dengan ketenangan, yaitu bagaimana final bisa dimenangkan.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan tim yang luar biasa. Kami harus bermain dengan percaya diri – ini adalah pertandingan penting yang tidak terjadi setiap tahun.”

“Kami akan bermain kedua kalinya di final setelah tiga musim yang hebat, berkat para pemain dan klub. Butuh antusiasme (untuk menang) tapi juga ketenangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*