Rencana Manchester United Datangkan Bale Bisa Batal Hanya Karena…

Rencana Manchester United Datangkan Bale Bisa Batal Hanya Karena

Info Liga Bola – Pemain Real Madrid Gareth Bale Sempat Diprediksikan akan Hengkang Dari Santiago Barnabeau ke Manchester United, Tapi kabar tersebut belum pasti Karena Bale sekarang merupakan bagian besar dari rencana klub Real Madrid musim 2017/2018.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid telah menjadi bahan spekulasi yang mendalam selama beberapa bulan terakhir dengan Manchester United dianggap sebagai tujuan utamanya.

Independent mengungkapkan bulan lalu bahwa transfer Bale ke Old Trafford jauh lebih mungkin terjadi pada bursa transfer pertengahan tahun ini, setelah kurang bersinar di musim terakhir karena masalah kebugarannya. Pemain asal Wales itu juga dianggap tertarik untuk hijrah ke Manchester United jika Madrid memutuskan untuk menjualnya.

Tapi sekarang tampaknya Bale akan tetap bertahan di ibukota Real Madrid. Ia adalah bintang utama dalam promosi pemasaran kostum kandang dan tandang baru Real Madrid untuk musim depan, bersama dengan pemain bintang lainnya seperti Karim Benzema, Marcelo dan Toni Kroos.

Baca Juga :

 

Sebaliknya, penyerang lain Alvaro Morata, yang juga dirumorkan berpeluang untuk hijrah ke Old Trafford, tidak hadir dalam promosi video dan foto di situs resmi klub. Manchester United berharap bisa mendatangkan pemain depan asal Spanyol itu ke Manchester untuk menjalani tes medis minggu ini setelah melalui negosiasi positif dengan Real Madrid akhir pekan lalu.

Manchester United Belanja Besar 

Berhasil atau tidak Manchester United mendatangkan Bale dan Morata, mereka tampaknya tetap akan menjadi salah satu klub Premier League dengan pengeluaran belanja terbesar pada bursa transfer musim panas ini.

Jose Mourinho masih dianggap berniat untuk mendatangkan beberapa pemain bintang lain seperti Ivan Perisic dari Inter Milan, Blaise Matuidi dari PSG serta Michael Keane dari Burnley. Iblis Merah telah memulai belanja mereka dengan mendatangkan bek asal Swedia Victor Lindelof yang diperkirakan akan menandatangani kontrak setelah menjalani menjalani tes medis minggu ini.

Manchester United menyetujui biaya sebesar 31 juta pounds untuk mendapatkan jasa bek berusia 22 tahun itu akhir pekan lalu dan beberapa kesepakatan lainnya diperkirakan akan mengikuti dalam beberapa pekan mendatang, dengan dana transfer besar yang dimiliki oleh Jose Mourinho pada bursa transfer kali ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*